f Alamat Alternatif Untuk Membuka Situs Padamu Negeri - Liputan Pendidikan

Alamat Alternatif Untuk Membuka Situs Padamu Negeri

Situs Padamu Negeri
Barangkali sekian hari ini anda terhitung orang yang kesusahan membuka website service padamu negeri yang berdomain padamu.kemdikbud.go.id. Bila anda alami perihal tersebut, anda tak perlu cemas. Anda dapat membuka website service informasi terpadu padamu negeri melewati alamat alternatif ini, http://118.98.222.83/.

Untuk sekarang ini sistem yang tengah melayani sistem pendataan nomor unik pendidik serta tenaga kependidikan ( nuptk ), layaknya pengaktifan account sekolah, pemuhtakhiran ( verval ) data nuptk, serta mengajukan nuptk baru. Walau demikianlah laman untuk login ke service padamu negeri yang berdomain http://padamu.siap.web.id/ tetap dapat di buka.

Padamu negeri merupakan website service informasi terpadu yang dikelola oleh badan pengembangan sumber daya manusia pendidikan serta kebudayaan - penjaminan mutu pendidikan ( bpsdmpk-pmp ). Tak hanya berikan informasi service nuptk, padamu negeri juga berikan service evaluasi diri sekolah ( eds ), sertifikasi ptk, serta diklat ptk.

Sebagai sesuatu website baru, padamu negeri tidak lepas dari sistem perbaikan serta pengembangan. Hingga mungkin satu waktu tidak dapat di buka dikarenakan tengah dikerjakan pemutakhiran serta pemeliharaan sistem service padamu negeri. Lantas mungkin alamat ( domain ) alternatif diatas satu waktu tidak berperan lagi, atau kembali ke domain awal mulanya.

Related Posts:

1 Response to "Alamat Alternatif Untuk Membuka Situs Padamu Negeri"