f Cara Aktivasi Akun dan EDS Siswa Padamu Negeri - Liputan Pendidikan

Cara Aktivasi Akun dan EDS Siswa Padamu Negeri

Cara Aktivasi Akun dan EDS Siswa Padamu Negeri
Sejauh manakah aktivitasi verval nuptk 2013 melewati service padamu negeri bpsdmpk-pmp kemdikbud, apakah telah tiba bintang 4? Barangkali beberapa teman ptk terlebih guru telah ada yang merampungkan step verval s/d bintang 4, tetapi mungkin ada yang belum selesai terlebih untuk kepala sekolah. Dikarenakan verval nuptk spesial kepala sekolah jamant kaitannya dengan progres verval nuptk seluruh guru serta kelengkapan data siswa.

Didalam sistem verval di antara persyaratannya yaitu mengisi EDS (evaluasi diri sekolah) untuk pendidik serta tenaga kependidikan (ptk) yang sudah mempunyai nuptk. Di dalam pengisian eds ada jalinan pada EDS untuk siswa, guru, kepala sekolah serta pengawas. Kepala sekolah tidak dapat merampungkan sistem verval nuptk bila guru serta siswa belum selesai, begitupun pengawas belum dapat merampungkan verval nuptk bila sekolah binaannya belum selesai.

Menurut informasi website padamu negeri bahwa pengaktifkan account siswa serta proses eds siswa dengan berdiri sendiri bisa mulai dikerjakan pada tanggal 19 agustus 2013, jam 17. 00 wib. Pada eds siswa tiap-tiap siswa harus mempunyai account login untuk akses ke padamu negeri untuk pengisian eds siswa.

Tata cara aktivasi akun dan EDS siswa yaitu seperti berikut :

  • Operator sekolah mendaftarkan data account siswa masing-masing lewat "siap sekolah" versi gratis. 
  • Operator mencetak surat tanda bukti account login tiap-tiap siswa serta diserahkan pada siswa yang bersangkutan. 
  • Siswa login ke website http://padamu.siap.situs.id serta mengisi angket EDS dengan online secara mandiri. 
  • Jumlah siswa per sekolah untuk isi angket eds sekurang-kurangnya 30 koresponden dari kelas 4,5 dan 6. 
Karenanya mari segera kerjakan verifikasi serta validasi nuptk dikarenakan aktivitas ini dapat berakhir tanggal 30 september 2013.

Attachement:

Related Posts:

4 Responses to "Cara Aktivasi Akun dan EDS Siswa Padamu Negeri"

  1. bagaimana cara mengetahui siswa yang belum mengisi eds

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Ya,kami juga kebingungan saat siswa menjawab sdh mengisi EDS,namun saat di check di sorot kolom EDS,terbaca 1 siswa belum mengisi EDS

    BalasHapus