f Informasi Terkait 'Kode Registrasi' Dapodikdas 2013 - Liputan Pendidikan

Informasi Terkait 'Kode Registrasi' Dapodikdas 2013

Informasi Terkait Kode Registrasi Dapodikdas 2013
Terkait dengan Kode Registrasi Dapodikdas 2013 yang hingga saat ini belum diterima oleh kebanyak sekolah, kali ini kami akan informasikan kepada teman operator tentang permasalahan yang terjadi pada sistem dan pendataan aplikasi dapodikdas 2013 yang membuat kode registrasi hingga sekarang belum di distribusikan atau kode registrasi yang telah ada tidak dapat digunakan.

Berikut adalah beberapa hal terkait dengan permasalahan kode registrasi dapodikdas 2013:

  1. Untuk sekolah-sekolah lama tapi belum mendapatkan kode registrasi dapodikdas 2013, mohon di tunggu karena sedang dilakukan mapping wilayah kembali, karena beberapa hal teknis sehingga sekolah tersebut masuk di wilayah lain. 
  2. Sebagai solusinya akan dilakukan generate prefill baru sehingga sekolah tersebut masuk posisi awal wilayahnya kembali, dan bagi sekolah yang tidak bermasalah dapat melanjutkan entri data.
  3. Kode registrasi untuk sekolah baru berdiri, akan diterbitkan segera setelah proses nomor 1 selesai.
  4. Fungsi sinkronisasi untuk saat ini masih belum berfungsi, operator sekolah sementara dapat entri data, lengkapi, validkan data, belum bisa lakukan sinkronisasi.
  5. Tambah peserta didik baru dan ptk baru akan bisa dipindahkan ke tabel utama ketika fungsi "Sync" sudah berjalan. 
  6. Penyempurnaan aplikasi melalui patch untuk mempermudah update versi tanpa kehilangan data yang sudah di entri.
  7. Kode registrasi yang gagal push prefill (setelah memasukkan kode registrasi, loading terus tanpa berkesudahan) akan segera diperbaiki. 
  8. Ditjen Dikdas melalui seluruh direktorat teknis dan sekretariat bersama-sama sedang melakukan TOT melalui provinsi, Kabupaten/Kota sampai dengan operator sekolah. 

Related Posts:

2 Responses to "Informasi Terkait 'Kode Registrasi' Dapodikdas 2013"

  1. Terus kapan sekolah yang belum mendapatkan kode registrasi akan dapat ???

    BalasHapus