f Informasi Passing Grade Tes CAT CPNS Jawa Tengah 2013 - Liputan Pendidikan

Informasi Passing Grade Tes CAT CPNS Jawa Tengah 2013

Hasil Tes CAT CPNS Jawa Tengah 2013 bakal dimumkan sesudah seluruh rekapitulasi hasil ujian calon pegawai negeri jawa Tengah 2013 ini usai ditangani oleh Panitia pengadaan rekrutmen CPNS Pemprov Jawa Tengah di tahun biaya 2013-2014 ini. Lantaran proses ujian cpns memakai CAT menurut jadwal ialah diawali dati tanggal 7 November hingga dengan 15 november yang diadakan di kampus Dian Nuswantoro Semarang.

Passing Grade Tes CAT CPNS Jawa Tengah 2013
Hingga nanti pengumuman kelulusan CPNS Jawa Tengah tahun 2013 ini sesudah sistem seluruhnya jalan dengan baik serta Pemprov jateng bakal resmi juga menginformasikan berkenaan dengan hal tersebut di atas. Dalam proses seleksi, BKD Propinsi Jawa Tengah membikin alur sedemikian rupa hingga proses seleksi jadi lancar.

Sebelum saat ujian diawali peserta di minta untuk daftar lagi (registrasi) terlebih dulu serta dihimpun, sesudah menjelang waktu yang dijadualkan peserta diarahkan ke Laboratorium Computer area ujian. Sesudah peserta masuk area ujian, pengawas ujian menuturkan cara pelaksanaan masalah melewati monitor proyektor, serta tata teratur.

Peserta hari ini didominasi oleh tenaga kesehatan yang banyak ialah tenaga bidan serta tenaga kesehatan yang lain. Dua orang peserta dari formasi bidang lebih sukai memakai CAT ini dari pada seleksi memakai LJK, karena dengan system CAT, hasil bisa cepat di ketahui, serta dalam kerjakan masalah jadi tambah nyaman lantaran area yang representatif, di banding dengan ruangan untuk tes yang gunakan LJK, diruang kelas atau stadion yang udaranya panas.

Passing Grade CPNS Jawa Tengah 

Penilaian ambang batas atau Passing Grade Kelulusan Tes CAT Jawa Tengah tahun 2013 ini memakai dasar aturan dari PERMENPAN No. 35 Tahun 2013 sudah diputuskan Passing Grade tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT.
  • Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) Passing Gradenya ialah : 40% X 175 = 70.
  • Tes Intelegensi Umum (TIU) Passing Gradenya ialah 50% X 150 =75.
  • Tes Karasteristik Pribadi (TKP) Passing Gradenya ialah 60% X 175 = 105. 
Cara penilaian di atas senantiasa tampak dilayar supaya peserta bisa lihat serta mengingatnya hingga bisa memastikan sendiri soal-soal mana yang mesti ditangani lebih dahulu supaya memperoleh nilai yang optimal.

Bertempat di Kampus Dian Nuswantoro Semarang, Propinsi Jawa Tengah mengadakan Seleksi CPNS daerah tahun 2013. Seleksi hari ini dibagi dalam 5 session, tiap-tiap session dibagi 2 grup yang terbagi dalam 120 peserta setiap kelompoknya. Penyelenggara seleksi ialah Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), di mana sebagai pengawas ialah dari tim BKN Jakarta dibantu oleh pegawai dari Kantor Regional I BKN Yogjakarta. #CardiacKu.

Related Posts:

0 Response to "Informasi Passing Grade Tes CAT CPNS Jawa Tengah 2013"

Posting Komentar