f Pengumuman Hasil Ujian CPNS Kemenkumham 2013 - Liputan Pendidikan

Pengumuman Hasil Ujian CPNS Kemenkumham 2013

Pengumuman Hasil Ujian CPNS Kemenkumham 2013
Pengumuman hasil ujian CPNS Kemenkumham pada tanggal 21 Desember 2013 sudah diputuskan oleh panitia pengadaan rekrutman calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian hukum serta ham republik Indonesia untuk tahun biaya 2013 ini. Pergantian jadwal serta pengumnduran jadwal pengumuman akhir caps kementrian hukum serta Hak Asasi Manusia ini sudah ditanda tangani oleh sekretaris jenderal sebagai ketua panitia cpns tertanggal 26 November 2013.

Hasil Tes TKD CAT CPNS kementrian hukum serta hak asasi manusia yang pada awalnya bakal diumumkan pada hari rabu tanggal 2013 ini pada akhirnya alami kemunduran serta direncanakan bakal diumumkan dengan cara resmi pada tanggal 21 Desember tahun 2013 kelak.

Seperti yang terdaftar dalam pengumuman Hasil Tes Administrasi CPNS Kemenkumham bahwasanya gagasan awal pada Jadwal Proses Pengadaan CPNS Kementerian Hukum serta Hak Asasi Manusia Tahun 2013 bakal diumumkan oleh panitia dalam laman situs resmi di http://cpns.kemenkumham.go.id atau juga dapat dibuka melewati wabsite www.kemenkumham.go.id

Pengumuman hasil akhir cpns kemenkumham ini beserta jadwal pengunduran ialah menurut atas pengumuman yang ada pada surat resmi pergantian lampiran dalam surat edaran menteri pendayagunaan aparatur negara serta reformasi birokrasi No. SE/10/M.PAN-RB/08/2013 tertanggal 21 Agustus 2013.

Serta pengumuman hasil ujian CPNS Kemenkumham 2013 nanti bakal dipublikasikan dengan cara nasional melewati portal sccn.bkn.go.id serta direlay pada pada situs www.kemenkumham.go.id pada tanggal 21 Desember tahun 2013 yakni bulan depan.

Related Posts:

0 Response to "Pengumuman Hasil Ujian CPNS Kemenkumham 2013"

Posting Komentar