f Pengumuman Resmi Hasil Ujian CPNS 2013 Honorer K2 dan Jalur Umum - Liputan Pendidikan

Pengumuman Resmi Hasil Ujian CPNS 2013 Honorer K2 dan Jalur Umum

Untuk anda peserta tes ujian CPNS 2013 yang dilaksanakan serentak pada tanggal 3 November tempo hari, ada info terbaru yang barangkali dapat anda buat jadi pegangan, di mana menurut kemenpan yang telah melaunching jadwal penerimaan cpns terbaru, rencanaya pengumuman hasil Ujian CPNS 2013 ini bakal dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2013 dengan cara on-line disitus BKN pusat yang alamat situsnya dapat anda lihat di attachment di akhir artikel ini.

Pengumuman Resmi Hasil Ujian CPNS 2013 Honorer K2 dan Jalur Umum

Satu diantara staf di BKD Kota Mojokerto, Ovi Risna Kartika, menjelaskan bahwasanya jadwal pengumuman itu telah diterimanya sekian waktu lalu. Pernah menguat bahwasanya pengumuman tes CPNS itu telah dapat di ketahui pada Kamis (5/12/2013) besok.

Tiap-tiap BKD waktu ini sudah terima edaran yang sama tentang jadwal pengumuman.

Semua nama-nama yang masuk serta dinyatakan lolos sebagai CPNS bakal tercantum lewat website BKN. Tak hanya lewat on-line, BKD Kota Mojokerto akan mengemukakan pengumuman ini dengan cara offline atau dipajang di papan.

Tes CPNS di Kota Mojokerto tak hanya diikuti lewat jalur umum juga jalur K2. Tercatata ada sejumlah 5. 672 peserta dari jalur umum yang turut tes awal November lalu.

Mereka berebut 150 kursi CPNS dengan dominasi tenaga guru SD serta tenaga kesehatan. Sedang honorer K2 sejumlah 236 orang ditetapkan menurut passing grade.

Attachment: http://goo.gl/koo7b1

Related Posts:

1 Response to "Pengumuman Resmi Hasil Ujian CPNS 2013 Honorer K2 dan Jalur Umum"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    BalasHapus