f Daftar Peserta Lulus Tes CPNS Honorer K2 Provinsi NTT dan Maluku Utara - Liputan Pendidikan

Daftar Peserta Lulus Tes CPNS Honorer K2 Provinsi NTT dan Maluku Utara

Daftar Peserta Lulus Tes CPNS Honorer K2 Provinsi NTT dan Maluku Utara

Hasil tes CPNS Honorer K2 Provinsi NTT dan Maluku Utara akhirnya diumumkan pada hari jumat, 21 Pebruari 2014 lalu melalui situs BKN dan sejumlah media partner PAN-RB. Dari pengumuman CPNS Honorer K2 Provinsi NTT ada 21 daerah yang terdiri dari 1 Pemprov, 1 Pemko dan 19 Pemkab. Sedangkan untuk pengumuman CPNS Honorer K2 Provinsi Maluku Utara ada 9 daerah yang diumumkan, yakni 1 Pemprov, 2 Pemko dan 6 Pemkab. Untuk daftar peserta lulus selengkapnya bisa anda ambil di akhir artikel ini.

Dengan diumumkannya peserta yang lulus CPNS honorer K2 Provinsi NTT dan Maluku Utara, berarti utuk wilayah Indonesia Timur saja, ada ada 3 provinsi lagi yang belum diumumkan dan masih menunggu hingga batas waktu yang belum di tentukan. Ketiga provinsi tersebut adalah Maluku, Papua dan Papua Barat.

BKN telah menargetkan bahwa pebruari ini semua wilayah harus sudah diumumkan daftar peserta yang lulus CPNS Honorer K2. Jadi jika wilayah anda belum mengumukan kelulusan CPNS Honorer K2, mohon bersabar karena informasi terbarunya akan segera kami kabarkan untuk anda.

Buat anda yang sudah lulus, silahkan persiapkan berkas anda untuk syarat mendapatkan NIP CPNS Honorer K2. Untuk kelengkapan berkas, bisa anda lihat disini.

Attachment: http://goo.gl/oHuFms

Related Posts:

0 Response to "Daftar Peserta Lulus Tes CPNS Honorer K2 Provinsi NTT dan Maluku Utara"

Posting Komentar