f Formulir Pendataan Dapodikdas Untuk PD, PTK, dan Sekolah - Liputan Pendidikan

Formulir Pendataan Dapodikdas Untuk PD, PTK, dan Sekolah

Formulir Pendataan Dapodikdas

Memasuki tahun pelajaran baru dan aplikasi dapodikdas versi 3.0.0 yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Ada baiknya Anda "operator sekolah" sudah mulai mempersiapkan data up to date khusus bagi peserta didik baru, PTK dan juga sekolah (jika ada perubahan).

Nah, untuk mempermudahkan kerja operator sekolah dalam pengimputan data ke aplikasi Dapodik V 3.0.0 maka diharapkan kepada semua pihak (Siswa & PTK) ikut terlibat dalam pengisian formulir pendataan dapodik. Data yang diisikan pada formulir pendataan dapodikdas ini adalah data yang sebenarnya serta dapat dipertanggungjawabkan, jadi berhati-hatilah untuk mengisinya.

Formulir yang akan kami bagikan ini sudah disusun dalam format Excel sehingga lebih mudah untuk dilakukan penyesuaian (bila perlu). Untuk mendapatkan formulir pendataan dapodik ini, operator bisa mengambilnya pada attachment di akhir tulisan ini. Diharapkan dengan adanya formulir ini, operator dapat bekerja dengan cepat sesuai dengan tenggat waktu yang diberikan untuk pendataan dapodikdas 2014.

Attachment: http://goo.gl/TYkZrX

Related Posts: