f Informasi Penerimaan CPNS Kementerian ESDM 2014 - Liputan Pendidikan

Informasi Penerimaan CPNS Kementerian ESDM 2014

Penerimaan CPNS Kementerian ESDM 2014

Kementerian ESDM membuka kembali kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk mengisi 800 kekosongan formasi pada rekrutmen CPNS 2014 di lingkungan Kementerian ESDM.

Adapun formasi-formasi yang akan dibutuhkan dalam lowongan CPNS Kementerian ESDM 2014 adalah untuk Anda yang berada pada lulusan S-1 teknik perminyakan, pertambangan, metalurgi, elektro arus kuat, geologi, kimia, hubungan internasional, ekonomi akuntansi, industri dan ilmu hukum, administrasi negara/publik, ilmu komunikasi, dan kearsipan.

Baca juga: Kisi-Kisi Soal Ujian Tes CPNS 2014.

Dilansir dari iBerita.com (11/8/2014),Untuk tahun ini kuota CPNS Kementerian ESDM lebih banyak dari pada tahun sebelumnya. Mengingat formasi yang dibuka juga bertambah, selain itu calon pegawai baru nantinya akan menggantikan PNS yang pensiun pada tahun lalu dan di angkatan kerja tahun ini.

Menurut informasi yang kami, penerimaan CPNS Kementerian ESDM 2014 akan dibuka secara nasional mulai tanggal 20 Agustus 2014 s/d 03 September 2014.

Calon pelamar nantinya hanya perlu melakukan registrasi online melalui situs resmi penerimaan pegawai negeri sipil yang ada pada attachment di akhir tulisan ini.

Jika Anda berencana untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS Kementerian ESDM 2014, sebaiknya Anda sudah mulai mempersiapkan berkas-berkas seperti scan ijazah dan transkrip nilai (S1), scan ktp, scan pas foto dan alamat email.

Attachment: http://goo.gl/kwqJiE (pendaftaran online CPNS Kementerian ESDM)

Related Posts: