f Contoh dan Format Raport SD, SMP dan SMA Kurikulum 2014 Lengkap - Liputan Pendidikan

Contoh dan Format Raport SD, SMP dan SMA Kurikulum 2014 Lengkap

Contoh dan Format Raport Kurikulum 2014

Contoh dan Format Raport SD, SMP, dan SMA Kurikulum 2014 Lengkap. Di kurikulum 2013 hampir 99% perubahan sistem penilaian hasil belajar siswa yang dirangkum dalam buku Raport (Rapor). Yang tadinya guru hanya menuliskan angka-angka saja, mulai tahun ini guru akan lebih bekerja ekstra untuk mengisi raport siswa.

Penilaian hasil belajar siswa dilakukan menurut hasil dai aktivitas secara keseluruhan siswa selama mengikuti kegiatan belajar mengajar di semester 1 dan 2. Selain penilaian tersebut di buku raport kurikulum 2013 ini tersebut disimpulkan pula suatu penyajian dan media untuk mengasi perkembangan (intelektual) siswa selama bersekolah.

Dengan adanya buku raport (raport) ini, guru beserta orang tua akan lebih mudah mengawasi dan mengontrol siswa/anak untuk terus meningkatkan prestasinya, agar dapat melanjutkan ketingkat pendidikan yang lebih tinggi (naik kelas).

Untuk mendukung guru dalam penilaian yang lebih baik, berikut ini kami bagikan contoh dan format pengisian raport kurikulum 2013 untuk semua jenjang pendidikan (SD, SMP, dan SMA).
Demikianlah contoh dan format raport (rapor) kurikulum 2013 yang kami bagikan, semoga dengan ini guru bisa lebih mudah dalam menyelesaikan pekerjaannya dan murid juga dapat di kontrol dengan baik melalui sistem penilaian yang lebih akurat.

Related Posts: