f Daftar Peserta Lolos Sertifikasi Guru 2013 di Kementerian Agama - Liputan Pendidikan

Daftar Peserta Lolos Sertifikasi Guru 2013 di Kementerian Agama

sertifikasi guru 2013 kemenag
Sertifikasi 2013 Kemenag oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama sudah merilis daftar urut prioritas (longlist) calon peserta sertifikasi guru madrasah di dalam jabatan untuk mata pelajaran keagamaan, guru kelas RA, guru kelas mi, serta guru mata pelajaran umum th. 2013.

Daftar urut prioritas (longlist) calon peserta sertifikasi guru 2013 ini ditetapkan menurut hasil verifikasi nomer unik pendidik serta tenaga kependidikan ( nuptk ). Daftar urut prioritas ( long daftar ) tersebut jadi dasar direktorat jenderal pendidikan islam saat menetapkan peserta sertifikasi untuk guru th. 2013 dengan definitif.

Guru madrasah yang namanya tercantum pada daftar longlist sertifikasi sesaat dulu di upload pada bln. Februari 2013 namun sesudah diverifikasi namanya tidak nampak (hilang), segera hubungi KASI pendidikan madrasah, kementerian agama kabupaten/kota setempat untuk klarifikasi.

Daftar urut prioritas (longlist) calon peserta sertifikasi guru madrasah 2013, baik pns ataupun non pns, mata pelajaran agama serta umum untuk tiap-tiap provinsi yang ditetapkan direktur pendidikan madrasah pada tanggal 16 agustus 2013 dapat dibaca di http://kemenag.go.id/index.php?a=artikel&id=21239.

Related Posts:

3 Responses to "Daftar Peserta Lolos Sertifikasi Guru 2013 di Kementerian Agama"

  1. kapan jadwal plpg guru umum madrasah NTB 2013 ,KHUSUSNYA TIK dI MANA LOKASINYA

    BalasHapus
  2. Keneapa kok kemenag Kbupaten Lmbok timur belum ada informasi tentang sergu,sedangkan di internet sudah ada daftar calon sergu madarasah,

    BalasHapus
  3. apakah mata pelajaran TIK masih masuk pada sergu 2013

    BalasHapus