f Lihat Pengumuman CPNS Honorer K2 di 4 Situs Ini - Liputan Pendidikan

Lihat Pengumuman CPNS Honorer K2 di 4 Situs Ini

Lihat Pengumuman CPNS Honorer K2 di 4 Situs Ini
Setelah gagal di rilis beberapa waktu yang lalu, akhirnya pengumuman hasil seleksi cpns honorer kategori K2 2013 sudah resmi diluncurkan bertahap sejak 10 Pebruari 2014 (senin). Informasi peserta lulus tes CPNS Honorer K2 ini resmi dikeluarkan oleh BKN dan sejumlah media partner KemenPAN-RB.

Akan tetapi, untuk hasil ujian cpns honorer K2 ini, baru instansi pusat yang diumumkan. Dan itu pun hanya beberapa lembaga saja yang bisa dilihat, sedangkan untuk lembaga dan instansi lainnya masih akan menyusul dan diumumkan bertahap. Jadi, anda yang berada di instansi lain, mohon untuk bersabar karena data peserta yang lulus ujian cpns honorer K2 masih dalam proses. Untuk melihat pengumuman nama-nama peserta yang lulus cpns honorer K2, silahkan lihat di akhir artikel ini.

Berikut adalah 4 situs yang mengumumkan kelulusan CPNS Honorer K2:

  1. SSCN BKN (situs resmi BKN)
  2. CPNS 2013 JPNN (media partner KemenPAN-RB)
  3. Liputan6 CPNS (media partner KemenPAN-RB)
  4. RoteOnline CPNS (media partner KemenPAN-RB)
Semua yang terdaftar pada media partner KemenPAN-RB adalah resmi dan informasi yang berada disana di jamin valid. Silahkan anda cek nama anda secara mandiri disitus-situs tersebut. Semoga anda adalah salah satu diantara peserta yang lulus cpns honorer K2 tahun ini.

Attachment: http://goo.gl/GiecH8

Related Posts:

1 Response to "Lihat Pengumuman CPNS Honorer K2 di 4 Situs Ini"