f Download Kata Sambutan Mendikbud Pada Peringatan Hardiknas Tahun 2017 - Liputan Pendidikan

Download Kata Sambutan Mendikbud Pada Peringatan Hardiknas Tahun 2017

Download Kata Sambutan Mendikbud Pada Peringatan Hardiknas Tahun 2017

Untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada setiap tanggal 2 Mei. Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meminta kepada seluruh instansi pendidikan baik untuk tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan sederajat, melakukan upacara Hardiknas 2017 di sekolah masing-masing. Bersama dengan upacara tersebut, pembina upacara juga diharapkan untuk membacakan kata sambutan Mendikbud pada upacara Hardinas 2017, yang teks-nya bisa di download langsung di akhir artikel ini. 
Pada peringatan Hardiknas tahun 2017 ini, tema yang diambil adalah "Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas" dimana Mendikbud meminta kepada pemerintah untuk melakukan percepatan pendidikan yang merata ke seluruh daerah-daerah. Dengan cara meningkat kualitas dan mutu tenaga pendidik serta melengkapi segala fasilitas penunjang belajar. Sehingga proses belajar mengajar menjadi lebih baik dan hasil yang didapatkan juga akan sangat baik.

Berikut kutipan Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Pada Peringatan Hardiknas 2017:
Salam sejahtera untuk kita semua,
Hari ini kita kembali merayakan Hari Pendidikan Nasional. Mari kita panjatkan puji dan puja ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, atas ijin, rahmat dan karunia-Nya kita dapat kembali berkumpul merayakan semangat, capaian dan cita-cita pendidikan dan kebudayaan bangsa.
Kepada para pegiat pendidikan di seluruh penjuru Nusantara, ijinkan saya menyampaikan apresiasi atas peran aktifnya dalam mencerdaskan saudara sebangsa. Kepada Ibu dan Bapak pendidik di seluruh jenjang, yang tak lelah menyalurkan inspirasi, membuka jalan pencerahan, dan membangkitkan asa setiap insan yang dididiknya agar menjadi manusia yang berkarakter, berpengetahuan dan memberikan faedah bagi sekitarnya, ijinkan saya atas nama pemerintah menghaturkan rasa hormat mendalam..... (bersambung!)
 Untuk file Pdf selengkapnya, silahkan download melalui link dibawah ini.

ATTACHMENT:

Related Posts:

0 Response to "Download Kata Sambutan Mendikbud Pada Peringatan Hardiknas Tahun 2017"

Posting Komentar