f Informasi Waktu dan Tempat Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kemdikbud 2013 - Liputan Pendidikan

Informasi Waktu dan Tempat Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kemdikbud 2013

Waktu dan Tempat Ujian Tes Kompetensi Dasar
Setelah lebih dari 2 minggu sejak diumumkannya daftar peserta lulus verifikasi administrasi cpns kemdikbud dengan nomor 126683/A4/KP/2013 pertanggal 18 Oktober 2013, akhirnya informasi mengenai waktu dan tempat pelaksanaan ujian tes kompetensi dasar (TKD) di umumkan hari ini.

Sebelumnya informasi ini sudah diumumkan sejak pencetakan kartu ujian dan upload foto dapat dilakukan, namun yang terjadi link unduhan tidak berfungsi dengan baik (file sudah tidak tersedia). Sehingga menimbulkan keresahan bagi pelamar CPNS Kemdikbud yang lulus untuk mengikuti TKD. Banyak anggapan yang mengatakan bahwa panitia CPNS Kemdikbud terlalu lambat dalam bekerja, tidak serius, dan segala macam. Dan pada akhirnya semua keresahan terjawab sudah, waktu dan tempat sudah ditetapkan.

Berikut adalah jadwal/ waktu pelaksanaan tes kompetensi dasar (TKD) CPNS Kemdikbud 2013:

  • Hari/ Tanggal: Minggu , 3 November 2013
  • Jam/ Waktu:
    - Mulai pukul 08.00 Waktu Indonesia Bagian Barat
    - Mulai pukul 09.00 Waktu Indonesia Bagian Tengah
    - Mulai pukul 10.00 Waktu Indonesia Bagian Timur
Sedangkan khusus untuk unit kerja di propinsi Papua dan Papua Barat yaitu Universitas Cenderawasih, Universitas Negeri Papua, Universitas Musamus Merauke, Politenik Fak-Fak, Balai Pelestarian Nilai Budaya Jayapura dan BP-PAUDNI Regional VI Papua, untuk pelaksanaan ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) akan mulai dilaksanakan pada:
  • Hari / Tanggal: Senin , 4 November 2013
  • Jam: Mulai 08.00 Waktu Indonesia Bagian Timur
Nah untuk daftar tempat dan waktu pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar dapat anda ambil di http://goo.gl/4rr3Ae dan sesuaikan dengan unit kerja yang anda pilih pada saat pendaftaran online.

Related Posts:

0 Response to "Informasi Waktu dan Tempat Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kemdikbud 2013"

Posting Komentar