f Daftar Peserta Lulus Tes CPNS Honorer K2 Sumbar, Jambi, Sumsel, Lampung dan Sulut - Liputan Pendidikan

Daftar Peserta Lulus Tes CPNS Honorer K2 Sumbar, Jambi, Sumsel, Lampung dan Sulut

Daftar Peserta Lulus Tes CPNS Honorer K2 Sumbar, Jambi, Sumsel, Lampung dan Sulut

Panselnas CPNS 2013 dibawah naungan BKN, telah secara resmi mengumumkan hasil tes CPNS Honorer K2 untuk 83 pemerintah daerah yang berada di 5 provinsi, dan 2 kabupaten di Nusa Tenggara Barat serta 3 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara. Dari ke-5 provinsi tersebut adalah peserta yang lulus tes  CPNS Honorer K2 di Sumatera Barat, CPNS Honorer K2 di Jambi, CPNS Honorer K2 di Sumatera Selatan, CPNS Honorer K2 di Lampung, dan CPNS Honorer K2 di Sulawesi Utara. Kelima provinsi yang telah mengumumkan hasil tes CPNS Honorer K2 ini bisa anda lihat di akhir artikel.

Untuk Peserta yang lulus CPNS Honorer K2 Provinsi Sumatera Barat ada 20 pemda yang di umumkan, yaitu 1 Pemprov Sumbar, 7 pemkot, serta 12 kabupaten. Sedangkan Peserta yang lulus CPNS Honorer K2 Provinsi Jambi, berasal dari 12 pemda, meliputi Pemprov Jambi, sembilan kabupaten, dan dua pemerintah kota.

Sedangkan untuk Peserta yang lulus CPNS Honorer K2 Provinsi Sumatera Selatan, terdiri 16 pemda, yaitu 1 Pemprov Sumsel, 4 pemkot, dan 11 kabupaten. Sementara Peserta yang lulus CPNS Honorer K2 Provinsi Lampung, meliputi 15 pemda, yakni pemprov Lampung, dua kota dan 12 kabupaten. Sedangkan untuk Peserta yang lulus CPNS Honorer K2 Provinsi Sulawesi Utara, meliputi 15  pemda, yakni Pemprov Sulut, empat pemkot, dan 10 kabupaten.

Attachment: http://goo.gl/Iw8PcU

Related Posts:

0 Response to "Daftar Peserta Lulus Tes CPNS Honorer K2 Sumbar, Jambi, Sumsel, Lampung dan Sulut"

Posting Komentar