f Informasi Penerimaan Calon Tamtama TNI AD 2014 - Liputan Pendidikan

Informasi Penerimaan Calon Tamtama TNI AD 2014

Informasi Penerimaan Calon Tamtama TNI AD 2014

Buat kamu putri-putri terbaik bangsa yang ingin berkarir untuk menjadi Prajurit Tamtama TNI AD, tahun ini TNI AD membuka pendaftaran serentak di semua wilayah Kodim di Indonesia. Pendaftaran Tamtama TNI AD untuk tahun 2014 ini dibagi menjadi 2 gelombang dan setiap gelombang terbagi lagi menjadi 3 zona pendaftaran.

Untuk persyaratan penerimaan calon Tamtama TNI AD 2014 terdapat beberapa poin yang harus dipenuhi diantaranya adalah warga negera Indonesia, pendaftar berusia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun serta minimal untuk pendidikan terakhir adalah SMP. Selain itu calon pendaftar juga harus berbadan sehat, tidak sedang dalam masa ikatan dinas, tidak memiliki catatan kriminal yang nanti akan dibuktikan dari SKCK terlampir. Untuk persyaratan pendaftaran Tamtama TNI AD 2014 selengkapnya bisa Anda lihat pada attachment di akhir artikel ini.

Tahapan Seleksi Penerimaan Calon Prajurit Tamtama TNI AD 2014:

  • Tes pemeriksaan administrasi
  • Tes pemeriksaan kesehatan
  • Tes pemeriksaan dan pengujian kesamaptaan jasmani (Garjas A, B, renang dan postur)
  • Tes Wawancara
  • Tes pemeriksaan psikologi
Penerimaan calon Tamtama TNI AD ini berlangsung mulai tanggal 17 Maret s/d 12 Oktober 2014 dan menggunakan sistem online melalui situs resmi Recruitment Tamtama TNI AD. Jadi segeralah mendaftar sesuai dengan gelombang pendaftaran yang sudah ditentukan.

Attachment: http://goo.gl/5O4UJS

Related Posts:

0 Response to "Informasi Penerimaan Calon Tamtama TNI AD 2014"

Posting Komentar