f Bocoran Soal dan Kunci Jawaban UN SMP 2014 - Liputan Pendidikan

Bocoran Soal dan Kunci Jawaban UN SMP 2014

Saat penentuan dimana kamu akan lulus atau tetap berada di kelas 3 (IX) hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi. Pasti kalian merasakan perasaan was-was, takut yang bercampur aduk ketika menghadapi Ujian Nasional SMP 2014 yang akan digelar awal bulan Mei atau tepatnya pada 5 Mei 2014 mendatang. Yah, begitulah yang kami rasakan dulu saat menjelang pelaksaan Ujian Nasional SMP (UN) atau Unas SMP. Perasaan takut/cemas itu memang wajar namun kalian harus tetap tenang agar saat Unas SMP 2014 tiba konsentrasi kamu tidak terpecahkan.

Bocoran Soal dan Kunci Jawaban UN SMP 2014
UN SMP selalu menjadi permasalahan yang tidak pernah ada habisnya yang pasti datang setiap tahun. Bagi mereka yang merasa belum siap untuk menghadapi Ujian Nasional SMP 2014 pastilah ini menjadi masalah yang besar, karena resiko terburuk yang mungkin diterima adalah tidak dapat melanjutkan pendidikan ke SMA. Hal inilah yang terkadang menjadi motivasi bagi mereka yang tidak percaya pada dirinya sendiri, untuk melakukan apapun selama dapat lulus Ujian Nasional 2014, termasuk dengan cara-cara curang seperti mencari bocoran soal UN SMP 2014 dan Kunci Jawaban UN SMP 2014.

Nah, bila kamu adalah salah satu dari mereka yang tidak percaya pada kemampuanmu sendiri, sebaiknya lupakan saja untuk mencari bocoran soal UN SMP 2014 ataupun kunci jawaban UN SMP 2014, karena hal tersebut hanya akan menghabiskan waktu kamu untuk sesuatu yang sia-sia. Hal yang perlu kamu lakukan saat ini adalah belajar belajar dan belajar. Namun bila kamu rasa itu masih kurang, kamu bisa mengikuti Intensif UN SMP 2014 yang sangat membantu sekali untuk kesiapan kamu mengikuti Unas SMP 2014. Karena umumnya mereka yang lulus di Ujian Nasional adalah mereka yang mengikuti bimbingan belajar atau Intensif Ujian Nasional dan kami rasa itu lebih baik untuk kamu.

Selain itu kamu juga bisa mempelajari soal-soal Ujian Nasional SMP di tahun-tahun yang lalu. Biasanya soal-soal yang akan muncul di Ujian Nasional SMP 2014 memiliki sedikit kesamaan dari Ujian Nasional tahun sebelumnya. Kamu juga bisa mempelajari kisi-kisi soal UN SMP 2014 yang pernah kami bagikan beberapa waktu yang lalu (silahkan ambil pada attachment di akhir tulisan ini), tujuannya agar kamu dapat melatih atau membiasakan diri untuk mengerjakan soal-soal UN SMP 2014 dan tidak lagi tergantung pada bocoran soal Ujian Nasional SMP 2014.

Attachment: http://goo.gl/4P4UKA

Related Posts:

4 Responses to "Bocoran Soal dan Kunci Jawaban UN SMP 2014"

  1. Hahhaa XD Dasar ank sekolah jaman skrg maunya nyarik jalan pintas aja ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahay iya lah dri pd pusing'' mkir,,..//

      Hapus
  2. pantes indonesia tak maju banyak yang curang haha biar pusing tak dapat dosa daripada pakaijalan pitas dosa

    BalasHapus
  3. HAhahahah
    punya ane ujian smp malah dikasih bocoran kunci jawaban
    aseeekk
    ane gapernah belajar jadinya matematika selesai 5 menit xD

    BalasHapus