f Contoh RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 SMP - Liputan Pendidikan

Contoh RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 SMP

Contoh RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 SMP
Memasuki kurikulum 2013 ini banyak perubahan yang terjadi khususnya di mata pelajaran bahasa Inggris. Berbeda dengan di SD, mata pelajaran bahasa inggris yang diajarkan di SMP merupakan mata pelajaran wajib yang akan diujiankan di akhir sekolah. Bahasa inggris menjadi salah satu penentu bagi kelulusan siswa. Untuk itu perlu diadakan pembaharuan RPP Bahasa Inggris bagi guru yang mengajar pada bidang studi tersebut, agar sesuai dengan kriteria di kurikulum 2013 ini.

Untuk mendukung program kerja guru yang bersangkutan, kami telah mempersiapkan RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 SMP yang dapat di ambil pada attachment di akhir tulisan ini. RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 ini berisikan banyak hal tentunya yang berkaitan dengan segala aktifitas belajar mengajar yang dilakukan oleh guru sebagai upaya pencapaian nilai Kompetensi Dasar khususnya di tingkat sekolah menengah pertama (SMP).

Beberapa poin penting yang terkait dengan RPP Bahasa Inggris SMP kurikulum 2013 ini meliputi 6 hal, yakni:
  • Tujuan Pembelajaran,
  • Materi Pembelajaran,
  • Metode Pembelajaran,
  • Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran,
  • Sumber Belajar, serta
  • Penilaian.
Selanjutnya Anda bisa melakukan sedikit perubahan pada RPP Bahasa Inggris kurikulum 2013 yang kami bagikan, agar sesuai dengan kebutuhan di sekolah Anda masing-masing.

Attachment: http://goo.gl/emDhTD

Related Posts:

0 Response to "Contoh RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 SMP"

Posting Komentar