f Beasiswa Gelar Magister di University of South Australia Telah di Buka - Liputan Pendidikan

Beasiswa Gelar Magister di University of South Australia Telah di Buka

University of South Australia
Anda tengah berandai-andai pingin meneruskan kuliah di negeri kangguru? Wah bila demikian cocok sekali dengan tawaran studi yang didapatkan. Pasalnya, University of South Australia tawarkan beasiswa magister di divisi teknologi informasi, tehnik serta lingkungan dengan torehan 2.000 dollar Australia.

University of South Australia adalah instansi pendidikan inovatif serta berhasil dengan prinsip yang sudah diperlihatkan melewati prestasi didalam pengajaran, evaluasi serta penelitian. Jurusan yang di tawarkan di University of South Australia diantaranya didalam bidang usaha, pendidikan, seni serta pengetahuan sosial, pengetahuan kesehatan, teknologi informasi, tehnik serta lingkungan.

Tiap-tiap tahun, kian lebih 2500 siswa UNISA (University of South Australia) dari seluruh susunan sudah memperoleh faedah dari beasiswa ini hingga tidak menutup kemungkinan bila anda di antara penerima peluang emas ini.

Untuk persyaratannya, Scholars juga mesti telah terdaftar sebagai mahasiswa Australia didalam bidang teknologi informasi, tehnik serta lingkungan dan memegang visa sesaat untuk belajar. Disamping itu, pelamar tidak diperkenankan terima beasiswa dari instansi atau negara lain.

Disamping itu mesti mempunyai kwalifikasi sarjana satu tingkat gelar sarjana di Australia. Optimal ijazah yang dapat digunakan melamar yaitu yang tidak kian lebih 10 tahun.

Serta butuh diingat pendaftaran cuma dikerjakan dengan online, lantas lampirkan juga pendaftaran anda beserta surat pendidikan untuk beri dukungan sistem seleksi calon penerima beasiswa.

Untuk informasi periode studi dan lebih lengkapnya dapat dipandang di laman resminya UNISA.

janganlah lupa pendaftaran dapat ditutup sebelum saat tanggal 31 agustus 2013, lantas tunggulah apa lagi? Segera daftarkan dirimu sekarang juga!

Related Posts:

0 Response to "Beasiswa Gelar Magister di University of South Australia Telah di Buka"

Posting Komentar