f Jadwal Tahapan Pelaksanaan Tes Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2013 - Liputan Pendidikan

Jadwal Tahapan Pelaksanaan Tes Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2013

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara serta reformasi birokrasi sudah merilis jadwal teranyar bagian proses tes calon pegawai negeri sipil th. 2013. Didalam jadwal yang dirilis tersebut, mulai 20-30 agustus 2013 dikerjakan penetapan persetujuan formasi instasi pusat ataupun tempat. Pengumuman serta pendaftaran CPNS dapat diawali tanggal 1-20 september 2013.
Jadwal Tahapan Pelaksanaan Tes Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2013
Master masalah tes ujian CPNS th. 2013 yang terdiri dari tes kompetensi dasar (TKD) serta tes kompetensi bidang ( TKB ) yang disusun oleh konsorsium 10 perguruan tinggi negeri ( ptn ) sudah diserahkan pada MENPAN-RB, Azwar Abubakar.

Azwar abubakar sebagai ketua tim pengarah panselnas pengadaan CPNS menghendaki supaya tim kerjanya segera mempersiapkan perangkat proses serta dasar, cocok dengan tugas serta fungsi tiap-tiap. Dan melaporkan progres tiap-tiap tahapannya memperhatikan jadwal yang telah direncanakan.

Seleksi penerimaan CPNS tahun 2013 memakai dua sistem, yakni sistem computer assisted computer (CAT) serta lembar jawabab komputer (LJK). Jadwal tes CPNS memakai sistem cat dapat diawali tanggal 29 September 2013, namun tes CPNS memakai LJK untuk honorer kelompok 2 ataupun pelamar umum dapat dikerjakan dengan serentak pada tanggal 3 November 2013.

Ada 19 kementerian serta instansi yang sudah mendaftar untuk difasilitasi proses tes CPNS 2013 dengan sistem cat, ” kata deputi bidang sdm aparatur setiawan wangsaatmaja, setelah kami kutib dari website menpan.go.id (21/08/2013).

Sesaat itu sekretaris menteri panrb tasdik kinanto menghimbau beberapa peserta tes CPNS th. 2013 untuk terkecoh dengan rayu bujuk orang dapat meluluskan jadi CPNS. Pihaknya menanggung pengadaan CPNS th. 2013 ini dikerjakan dengan terbuka serta transparan, kelulusan lalu kelak akan diumumkan dengan terbuka di media massa.

Related Posts:

0 Response to "Jadwal Tahapan Pelaksanaan Tes Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2013"

Posting Komentar