f 20 Beasiswa dari Boston University untuk Indonesia - Liputan Pendidikan

20 Beasiswa dari Boston University untuk Indonesia

Tak hanya sebagai salah satu Negara yang diminati oleh beberapa pengunjung serta turis di belahan dunia, Amerika Serikat juga jadi Negeri yang dimimpikan beberapa pelajar yang pingin meneruskan di Negeri Paman Sam ini. Dengan peminat yang terhitung banyak sebagai area menimba pengetahuan, Amerika berikan kesempatan beasiswa untuk pelajar Internasional mencicipi evaluasi di sana.

20 Beasiswa dari Boston University untuk Indonesia
Di antara univeristas yang berikan beasiswa ini yaitu Boston University melewati program Trustee Scholars. Beasiswa ini mencakup duit kuliah, cost tujuan serta cost harus yang lain dan bisa diperbaharui sepanjang empat tahun cocok persyaratan yang ditetapkan.

Untuk jadi penerima beasiswa Trustee Scholars, penerima beasiswa Trustee Scholars Program yaitu peraih nilai paling tinggi di sekolah atau sekurang-kurangnya masuk di dalam lima % siswa berprestasi di kelasnya. Bukan sekedar dengan cara akademis, Penerima beasiswa juga mesti mempunyai kecakapan intelektual, kreatifitas serta memiiliki langkah pandang, pengalaman atau pencapaian yang lain dari umumnya.

Bukan sekedar siswa-siswa yang pandai, program ini juga terima pribadi-pribadi yang unik dikarenakan di Boston University, penerima beasiswa juga dapat jadi sisi komune universitas yang unik yang tawarkan banyak peluang intelektual, sosial serta budaya.

Pelajar internasional terhitung Indonesia bisa menggapai beasiswa Trustee Scholars Program bila telah tercatat sebagai mahasiswa S-1 Boston University. Untuk bidang studi, penerima dapat menentukan di dalam bidang studi yang ada di Boston University. Tetapi beberapa pelamar mesti memperoleh rekomendasi kepala sekolah melewati formulir yang disiapkan pihak Trustee Scholars Program.

Sudahkah anda mencukupi kriteria tsb? Bila sudah mencukupi syaratnya, janganlah menanti lama, segera daftarkan diri anda untuk isi formulir serta esia Trustee. Sebagai panduan, tentukan di antara pertanyaan yang diserahkan, lantas jawab pertanyaan tsb optimal di dalam 600 kata.

Untuk formulir rekomendasi Kepala sekolah, silakan unduh di laman ini. Lantas untuk formulir aplikasi diri serta essainya silakan anda mengambilkannya di laman Trustee Essay Form.

Untuk informasi lebih lengkap sekitar beasiswa ini, silakan anda berkunjung ke situs resminya di situs resmi Trustee Scholarship Program.

Oh iya, janganlah lupa pendaftaran ini dapat berakhir di Bulan Desember lantas segera daftarkan diri anda serta kirimkan ke scholars@bu.edu. #kesekolah.

Related Posts:

1 Response to "20 Beasiswa dari Boston University untuk Indonesia"